Penginapan di Bandung

5 Penginapan dan Hotel Murah di Bandung 

1. Rumah Ebo

Rating 7.1 (dari 55 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, dan taman.
Harga mulai dari Rp 123 ribu per malam
Rumah Ebo adalah sebuah guesthouse, ini adalah adalah sebuah penginapan murah di Dago Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda selama berlibur di kota Bandung.

2. Bantal Guling Guesthouse Dago

Rating 6.6 (dari 192 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, tur, dan taman.
Harga mulai dari Rp 115 ribu per malam
Bantal Guling Guesthouse Dago adalah guesthouse yang menawarkan harga murah. Penginapan murah di Dago Bandung yang satu ini juga menawarkan variasi kamar sesuai biaya yang harus dikeluarkan.

3. Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place

Rating 6.6 (dari 360 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, layanan laundry, antar-jemput bandara, taman, dll.
Harga mulai dari Rp 196 ribu per malam
Inilah salah satu hotel murah di Dago Bandung yang dapat Anda pilih. Hotel Lotus Bandung ini juga memiliki cafe dan meeting place. Variasi pilihan kamar juga tersedia untuk Anda.

4. Hotel Dago’s Hill

Rating 6.5 (dari 134 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, antar-jemput bandara, layanan laundry, persewaan sepeda, pertokoan, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, dll.
Harga mulai dari Rp 185 ribu per malam
Selain hotel Lotus Bandung, Hotel Dago’s Hill adalah hotel murah di Dago Bandung yang menarik untuk dipilih. Hotel Bandung yang satu ini berada di kawasan yang strategis.

5. Accordia Dago Hotel

Rating 7.0 (dari 113 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, taman, layanan kamar 24 jam.
Harga mulai dari Rp 243 ribu per malam
Inilah hotel murah di Dago Bandung yang mungkin tepat bagi Anda. Tersedia pilihan kamar mulai dari superior room, deluxe, hingga family room. Hotel bintang 2 di Dago ini disukai karena layanan kamar yang baik serta kebersihan hotel yang prima. Dari hotel ini, Anda dapat menjangkau Dago Pakar, Dago Indah Golf, serta Taman Budaya Jawa Barat dengan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Bersejarah Yogyakarta

NTB

Oleh-oleh Khas Manado

BALI