Penginapan di Medan

Amelia 4 Guest House Female
Alamat: Jl. AH Nasution Gg karya IX No. 7 , Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, 20143

Nomor telepon: 0852-6105-1384

Penginapan yang hanya berjarak sekitar 129 meter dari Lapangan Merdeka serta dekat dengan Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) dan Stasiun Medan ini menawarkan kamar Standar dengan harga sewa mulai Rp 60 ribu hingga Rp 100 ribu per malam. Fasilitasnya berupa kamar mandi luar (bersama), 1 ranjang double bed, kipas angin, handuk, area parkir, kopi/teh gratis di lobi, akses internet gratis (free wifi), resepsionis, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.
Amelia 4 Guest House Female - www.traveloka.com



Amelia 4 Guest House Female – www.traveloka.com

Maradona Guest House

Alamat: Jl. Jendral Gatot Subroto KM 8.2 Psr V No.4, Medan, Indonesia
Maradona Guest House juga termasuk penginapan termurah di Medan yang bisa Anda temukan. Maradona Guest House menyediakan 2 tipe kamar, yakni Standard Room Fan dengan harga mulai Rp 80 ribuan per malam dan kamar tipe Standard Room AC seharga Rp 156 ribuan per malam. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ada kipas angin, AC, kamar mandi, handuk, hingga layanan kamar.
Maradona Guest House - www.pegipegi.com
Maradona Guest House – www.pegipegi.com

Alfarisy Guest House

Alamat: Jl. Bunga Raya Gg. Keluarga No. 126 Asam kumbang, Medan Selayang, Medan, Sumatra Utara
Alternatif penginapan murah berikutnya adalah Alfarisy Guest House yang menyediakan kamar standar dengan rate atau tarif sewa harian Rp 80 ribuan. Kamar tersebut mampu menampung 2 orang tamu serta di dalamnya ditunjang fasilitas tempat tidur yang nyaman, kipas angin, kursi, meja, lemari, dan cermin. Selain itu, penginapan yang juga dekat dengan Graha Maria Annai Velangkanni ini juga ditunjang dengan fasilitas TV bersama, ruang duduk, dan juga tempat parkir kendaraan.
Alfarisy Guest House - www.pegipegi.com
Alfarisy Guest House – www.pegipegi.com

https://penginapan.net/rekomendasi-penginapan-termurah-di-medan-kisaran-harga-rp-100-ribu/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Bersejarah Yogyakarta

NTB

Oleh-oleh Khas Manado

Penginapan di Bandung

BALI